10 Tips Memuaskan Istri

Bercinta bagi wanita bukan hanya sekedar penetrasi, wanita membutuhkan waktu untuk pemanasan dan anda tidak bisa terburu-buru melalui proses itu kecuali pasangan anda sebelumnya sudah dalam keadaan terangsang.

Banyak variasi posisi bercinta yang dapat anda coba untuk menghindari kejenuhan dan memuaskan pasangan. Tapi sayangnya tidak semua posisi itu bisa memuaskan pasangan.  Karena setiap wanita itu berbeda, mungkin posisi tertentu dapat meningkatkan gairah seorang wanita, tapi untuk wanita yang lain justru malah membuatnya tidak bergairah.

tips seks yang sebentar lagi akan disharing ini, tidak akan menyusahkan anda di tempat tidur, bisa anda terapkan dalam kehidupan seks anda karena sifatnya universal dan tidak terfokus pada rincian yang spesifik.

10 Tips Memuaskan Istri

1. Tetap segar dan bersih – rawat dan bersihkan daerah kejantanan anda, tidak perlu anda mencukur seluruhnya asalkan anda menjaganya tetap tampak rapi. Dan jika anda menginginkan bercinta setelah hari yang panjang dan berkeringat di tempat kerja, mandi terlebih dahulu sebelum ke tempat tidur. anda bisa mengajak pasangan anda untuk mandi bersama alih-alih membersihkan badan sekaligus melakukan foreplay baca : cara meningkatkan gairah bercinta.

2. Jelajahi tubuhnya – Ya, mata anda mungkin akan terpaku pada payudara dan alat vitalnya. sudah dibahas dalam tips foreplay bahwa sebaiknya saat melakukan pemanasan anda jangan dulu terfokus pada bagian tubuh tersebut, begitu banyak yang anda dapat lakukan pada bagian tubuh lainya untuk meningkatkan gairahnya.

3. Foreplay – Luangkan waktu anda sebelum anda melakukan penetrasi, ingat bahwa wanita membutuhkan waktu agar benar-benar terangsang dan siap untuk bercinta. melakukan penetrasi saat pasangan anda belum siap mungkin akan menyakitkan baginya dan terkadang walaupun sudah siap, wanita tidak menikmati saat bercinta. baca posting sebelumnya : cara memuaskan wanita.

4. Perhatikan zona erotisnya – Zona erotis seorang wanita adalah titik sensitif pada tubuhnya. Bahkan jika dia merasa canggung atau tidak mood dengan merangsang bagian sensitifnya dapat meningkatkan gairahnya dalam waktu singkat. Cium telinga, leher, tengkuk, siku, lengan, ketiak atau pinggulnya. Dan lihat reaksinya hanya dalam beberapa menit dia sudah siap untuk bercinta.

5. Bernapas di dekatnya - dekatkan wajah anda ke wajahnya saat anda bercinat dengan pasangan anda. Tarik napas dalam-dalam melalui hidung dan benamkan wajah anda ke lehernya. wanita akan sangat mudah terbangkitkan gairahnya oleh bau tubuh pria, selama dia menganggapnya menarik. bernapas dekat telinganya saat anda bercinta dapat meningkatkan keintiman gairah seksual di tempat tidur.

6. Lakukan kontak mata – tatap matanya saat anda berada di atasnya, dia akan merasa lebih terhubung secara emosi dengan anda dan akan lebih dalam mencintai anda. baca : apa yang diinginkan wanita di atas ranjang. Tapi jika tatapan mulai terasa canggung, tutup saja mata anda dan nikmati sensasi yang menyenangkan. hindari melihat ke sekeliling ruangan atau menatap selain kepada pasangan anda, hal itu akan menimbulkan kesan anda bosan terhadapnya.

7. Baca isyaratnya – cobalah baca pikiranya saat anda bercinta dengan pasangan anda hindari menanyakan pertanyaan karena pertanyaan dan jawaban yang membingungkan dapat menjadi gangguan besar. jika dia mengerang lebih kencang berarti dia menyukai apa yang anda lakukan, atau jika dia menggerakan pinggulnya lebih cepat, anda tahu apa yang harus dilakuakan.

8. Tunda ejakulasi – Ejakualsi bagi pria sangat mudah tidak demikian bagi wanita. berapa waktu teralma anda mengalami ejakulasi saat bercinta. jangan berhenti sebelum pasangan anda mengalami orgasme, apabila anda ingin mengatasi ejakulasi dini anda harus membaca posting : cara mengatasi ejakulasi dini

9. Berusaha untuk keras dalam waktu yang lebih lama – olah-ragalah secara teratur, dengan demikian sirkulasi peredaran darah anda menjadi lancar, baca tips lengkapnya di cara mempertahankan ereksi.

10. Gunakan tangan anda – jangan biarkan tangan anda mengangur di tempat tidur, gerakan tangan anda ke sekujur tubuhnya walaupun saat melakukan penetrasi. Jangan hanya menaruh tangan anda dibelakang tubuhnya untuk menahan tubuh anda selama bercinta, tapi gunakan tangan anda untuk menyentuh payudaranya atau mengusap punggungnya kemudian pinggulnya. gunakan tangan anda sesering mungkin saat bercinta. karena dia sangat menyukainya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *