Tips atau Cara Agar Tahan Lama di Ranjang


Tips Agar Tahan Lama di Ranjang – Jual Obat Kuat untuk Pria. Mungkin Anda bukan “One Minute Man (baca: Lelaki Satu Menit)” seperti single Missy Elliot pada tahun 2001, tetapi jika Anda masih mencari cara untuk memiliki Ereksi yang lebih tahan lama (dan hubungan intim tahan lama), Anda tidak sendirian. Pakar dalam hubungan intim setuju bahwa hal ini menjadi salah satu hal yang menjadi kekhawatiran banyak pria – tetapi mereka tidak selalu menggunakan metode yang tepat sehingga mengakibatkan mereka lebih buruk di tempat tidur karena mereka tidak memperhatikan kesenangan pasangan mereka. Jika Anda penasaran untuk mengetahui cara agar tahan lama di ranjang, simak tips berikut ini yang kami kutip dari mensfitness.com.

Trik Menahan Ejakulasi Lebih Lama

1. Pelajari Kama Sutra.
Menurut seorang pakar ”Ada sebuah teknik yang disebutkan dalam Kama Sutra untuk menunda ejakulasi yang pada dasarnya untuk melatih diri Anda agar bertahan lebih lama di tempat tidur“. Dia menyarakan agar pria untuk memulai perlahan-lahan — dengan tidak lebih dari satu kali “masuk/keluar” penekanan setiap tiga detik. dan terus melakukan penekanan dengan perlahan selama 4 atau 5 menit, sampai akhirnya mencapai satu tekanan perdetik. Jika anda mulai merasa akan mengalami ejakulasi, hentikan sejenak sampai anda merasa mengendalikan lagi. Kemudian anda mulai seluruh proses dari awal lagi.

2.Hilangkan Pikiran yang Mengganggu dari Kepala Anda.
“Kecemasan adalah pembunuh nomor satu dalam upaya mempertahankan ereksi,” kata ahli seksualitas Dr Patti Britton, seorang seksolog klinis bersertifikat. “Alihkan Pikiran anda dengan mendengar suara hati yang dapat membuat anda lebih percaya diri, bukan suara hati yang justru membuat anda menjadi khawatir”.

3.Gunakan Cara Lain.
Hal terbaik yang harus dilakukan jika Anda merasa akan mengalami ejakulasi? ubah kecepatan Anda, saran ahli seksualitas manusia Catherine Toyooka, pendiri Catherine Coaches seks workshop. “Cobalah menggoda pasangan anda. Keluarkan alat vital Anda dan gosokkan secara sensual naik dan turun diantara labia pasangan anda. Vagina memiliki banyak ujung saraf yang berkerumun di bagian bawah saluran vagina, sehingga langkah ini masih akan sangat menyenangkan untuk pasangan anda.”

4. Memperlambat!
“Banyak pria mencoba melakukan penekanan penetrasi secara cepat, cobalah untuk lebih lambat,” kata Toyooka. Seks lambat dapat menciptakan ikatan emosional antara anda berdua. “Hal ini lebih sensual karena Anda membelai dan menjelajahi seluruh tubuhnya. Cium lehernya, berbisik di telinganya, biarkan tangan Anda dengan lembut menjelajahi tubuhnya,”. Hal yang paling penting untuk diingat yang akan membantu Anda bertahan lebih lama adalah Nikmati setiap pengalaman sampai anda meraih tujuan Anda.

5. Praktek metode 7 dan 9.
Mirip Metode Kama Sutra ( disebutkan di no. 1, di atas ), Harper merekomendasikan kesukaannya — Teknik 7 dan 9. “yaitu 7 penekan cepat masuk/keluar, diikuti oleh 9 penekanan lambat masuk/keluar. Kemudian ulangi: 7 cepat, 9 lambat, 7 cepat, 9 lambat, “katanya. “Irama ini baik untuk wanita karena dapat menciptakan ritme yang baik untuk stimulasinya.”

6. Jangan Terlalu Dalam.
“Jika Anda merasa bahwa dengan melakukan penetrasi terlalu dalam akan membuat anda mengalami ejakulasi lebih cepat, cobalah melakukanya hanya pada bagian bawah vagina — dengan kata lain, lebih banyak tekanan yang dangkal,” kata Toyooka. “Juga, dapat dikombinasikan bolak-balik antara tekanan dangkal dan mendalam dapat membantu Anda bertahan lebih lama, dan juga akan membuat pengalaman menjadi lebih menyenangkan!”

Obat Kuat Lelaki tahan Lama

Obat Kuat Lelaki Tahan Lama – Obat Kuat Agar Tahan Lama. Ejakulasi dini menjadi masalah pada sebagian pria, berdasarkan sebuah survey rata-rata penderita ejakulasi dini adalah pria muda, hal ini disebabkan kurangya kemampuan dalam mengontrol diri. Namun menurut survey lain yang dilakukan pada tahun 2004, masih banyak lelaki setengah baya yang mengalami masalah ini. Kami Merekomendasikan FOREDI dan GASA herbal untuk mengatasi masalah vitalitas pria, hubungi kami di nomor telepon 0878 5446 0749. 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *