Kejantanan Pria Dimata Wanita

banyak pria berusaha mencari tahu rahasia kejantanan, tidak lain adalah demi membahagiakan pasanganya. beberapa pria berasumsi bahwa kejantanan dinilai dari ukuran “Mr.P”, memiliki ukuran Mr.P ideal adalah impian banyak kaum adam.

sosok mak erot pernah booming beberapa waktu lalu, terapinya dipercaya dapat meningkatkan ukuran Mr.P. tapi berapa sih sebenarnya ukuran standar Mr.P di Indonesia? dari referensi yang saya dapat disini ukuran normal berkisar 10-15cm dalam keadaan ereksi.

bagaimana dengan kejantanan pria dari sudut pandang wanita ? masih dari sumber yang sama menurut ellen maringka “bagi wanita hubungan seks, bukan hanya sekedar kegiatan diatas ranjang yang melibatkan alat kelamin, tetapi lebih jauh terkait dengan perasaan dan emosi”

ada 3 hal yang harus diperhatikan oleh pria agar dapat membahagiakan istri secara seksual :

1. seks yang hebat dimulai dari sarapan pagi
Kalimat ini jelas menunjukkan bahwa wanita perlu di stimulasi gairahnya untuk kemudian memuncak pada aktivitas seks itu sendiri nantinya.  Jika para suami ingin mendapatkan pelayanan yang hebat dari istri, mulailah dengan bersikap lemah lembut dan penyayang sedari pagi. Seperti yang saya katakan diatas, emosi wanita akan sangat menentukan bagaimana gairah seksnya berkembang sepanjang hari.

2. memeluk dan mencium bagian yang tidak terpisahkan untuk mendapatkan seks yang hebat
Wanita perlu merasa disayangi dan dilindungi sebagai bagian tak terpisahkan dari kebutuhannya sebagai seorang istri. Dalam kemandirian dan kehebatannya sebagai seorang wanita independen sekalipun , seorang istri tetap memerlukan perlakuan  lemah lembut dari suami yang secara tidak tertulis mampu mengungkapkan satu hal penting : Aku suamimu, siap melindungimu dan memenuhi segala kebutuhanmu  jiwa dan raga

3. Bersikap penyayang kepada keluarga dan anak
Mungkin banyak pria kurang menyadari bahwa dari sudut pandang wanita, seorang ayah yang baik itu akan kelihatan sangat seksi dan mumpuni. Sikap yang konstan sebagai pelindung dan pengayom keluarga merupakan daya rangsang yang luar biasa bagi seorang wanita untuk menyadari dan menempatkan posisi suami sebagai kepala keluarga sejati.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *