8 Tips Foreplay : Bagaimana Memuaskan Wanita di Ranjang


Dalam masalah seksual pria dapat siap secara fisik dan mental untuk segera berhubungan seks, tidak demikian dengan wanita. wanita membutuhkan “pemanasan” sebelum mereka siap secara mental dan fisik untuk berhubungan seks. jika anda ingin memuaskan pasangan anda di ranjang maka anda harus meningkatkan keahlian dalam melakukan foreplay.

1.Jangan Terburu-buru berfokus ke hotspot - payudara, leher atau bagian sensitif lainya bukan langkah awal yang baik dalam melakukan foreplay, tapi sebaiknya mulailah dengan sentuhan pada tangannya, perut, punggung atau belaian rambut untuk membangkitkan gairahnya. mengekplorasi payudaranya hanya memberi kesan anda egois.

2.Luangkan waktu anda sebelum membuka bajunya - Setiap kali tangan Anda mengembara ke bagian atas celana atau bagian bawah bajunya, akan membuatnya penasaran, apakah anda akan mulai melepaskan bajunya? yang akan meningkatkan indranya, membuat semua sentuhan berikutnya menjadi jauh lebih sensual.

3.Ketika anda membuka bajunya, buatlah itu sebuah petualangan - Alih-alih hanya melepaskan bajunya, tarik sampai di atas matanya lalu menciumnya,  tidak bisa melihat apa yang akan Anda lakukan berikutnya akan membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan Anda, ambil keuntungan dari itu. Lepaskan setiap lapisan, kemeja, kaus, bra, celana, pakaian dalam, kaus kaki satu persatu. Pikirkan setiap lapisan pakaian sebagai peluang lain untuk membuatnya menggeliat.

4.Lakukan dengan ringan dan Lembut - Ketika Anda mencium seluruh tubuhnya, dan Anda harus meluangkan waktu untuk mencium seluruhnya, pastikan bahwa Anda melakukannya dengan cara yang ringan dan lembut. Terlalu cepat atau terlalu keras bukan ide yang baik ketika tubuhnya berada dalam rasa tinggi gairah, mungkin menyebabkan dia merasa seperti dia sedang digelitik, yang akan menyebabkan tertawa bukannya mengerang

5.Pujian dan bicara kotor dalam proporsi yang sama - memuji terlalu banyak membuatnya terganggu, berbicara kotor terlalu banyak mungkin membuat dia merasa kotor, pujian pencampuran dan bicara kotor akan membuatnya merasa seksi. Ketika Anda mencium lehernya, bisikan hal-hal kotor di telinganya, ketika Anda mencium perut dan lengan, katakan padanya betapa seksinya dia.

6.Jangan terlalu banyak menghabiskan waktu mengekplorasi satu titik hotspot. - jika pasangan anda merasakan kenikmatan atas bagian tubuhnya yang anda ekplorasi, jangan terlalu lama disitu karena akan membuatnya bosan, terus berusaha mencari titik yang lain dan kembali ketitik semula.

7.Ambil kendali - Jika Anda melakukan foreplay pada dirinya, maka Anda perlu mengambil kendali. Anda tidak harus kuat, tapi Anda bisa mengatakan padanya posisi apa yang Anda inginkan, apakah Anda ingin mata terbuka atau tertutup, apakah ia harus menonton Anda atau tidak, dll

8.Pastikan Pasangan anda sudah mengalami lubrikasi dengan cukup sebelum melanjutkan ke hubungan seks - Mencoba untuk berhubungan seks tanpa pelumasan yang tepat bisa sangat menyakitkan bagi seorang wanita, terutama jika Anda adalah seorang pria agak baik diberkahi. Jangan berhenti dengan foreplay sampai dia siap secara fisik untuk melakukan hubungan seks.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *