Tanda Wanita Ingin Bercinta


Sebagai orang timur membicarakan seks adalah tabu, terutama bagi wanita akan dianggap tidak wajar apabila mengungkapkan perasaan atau keinginanya kepada pasangannya. Tidak demikian dengan pria yang akan bersikap aktif dalam mengungkapkan apa yang diinginkanya. tapi bukan berarti wanita tidak menunjukan tanda atau sinyal saat dirinya ingin bercinta, anda harus peka untuk bisa membacanya. sehingga anda dapat memenuhi keinginan pasangan anda yaitu pada saat pasangan anda menginginkan untuk bercinta.

Tanda Wanita Ingin Bercinta :

1. Tatapan Mata – Keinginan bercinta pada pria maupun wanita dipengaruhi beberapa faktor, jadi tidak timbul dengan sendirinya. Tanda wanita ingin bercinta yang pertama adalah diawali dari tatapan mata. wanita akan memalingkan pandangan dan tersipu saat seorang pria mengekspresikan ketertarikanya. memang tidak semua wanita merespon dengan cara yang sama, tapi semua wanita akan memberi isyarat tertentu saat dia tertarik dengan anda. bagi pria terlatih tidak sulit membaca isyarat ini, senyuman yang khas dan tatapan mantap yang menggoda adalah diantara isyarat tersebut.

2. Perhatikan Tanganya – ciri atau tanda wanita ingin bercinta setelah tatapan mata adalah gerakan tangan. disini anda harus membedakan ketika seorang wanita gugup atau berusaha memberi isyarat kepada anda. usaha merapihkan rambut padahal tidak ada yang perlu dirapihkan atau membenahi pakaian walaupun sebenarnya tidak ada yang perlu dibenahi. Merupakan gerakan alam bawah sadar wanita ketika gugup yang tidak ingin diketahui oleh anda.

yang dimaksud gerakan tangan sebagai tanda wanita ingin bercinta yang ke-dua disini adalah gerakan sepenuhnya sadar yang dilakukan wanita untuk menarik perhatian anda. wanita dan pria mempunyai presfektif sudut pandang yang berbeda, wanita melihat lingkungan sekitar secara horisontal. walaupun nampak acuh, sebenarnya dia memperhatikan anda setiap saat. ketika dia mengetahui anda memperhatikanya, tangannya yang ramping akan bergerak perlahan keatas pahanya. tanda ini sangat halus, mungkin anda tidak menyadarinya. perlu diingat, dia tidak akan memandang anda secara langsung selama proses ini terjadi. respon lainya mungkin dia meletakan tanganya di belakang leher saat meregangkan punggungnya atau melakukan usapan lembut pada bibir dengan jari-jarinya. Apapun itu sebaiknya anda tidak melewatkanya.

3. dia lebih dekat ke arah anda – kebanyakan wanita akan menjaga jarak saat seorang pria melakukan pendekatan pertama kali kepadanya. itu sebabnya anda harus berusaha sedekat mungkin, kuncinya dengan tetap menjaga jarak. tahan keinginan anda untuk bergerak lebih dekat dan perhatikan selama anda berdua mengobrol apakah dia mulai bergeser mendekati anda. Dengan kemampuan story telling yang baik, dia akan tertawa beberapa kali dan saat dia kira anda tidak memperhatikannya dia akan bergeser mendekati anda, sangat halus paling banyak hanya beberapa cm. Tentu hal ini akan terus berlanjut seiring waktu sampai kaki anda berdua bersentuhan.

4. dia menyentuh anda – Seringkali wanita tidak suka disentuh. Tapi ketika ia menyentuh lengan anda atau menggosokkanya kepada anda, maka ini adalah pertanda baik. Seorang pria berpengalaman tahu bahwa saat wanita tertawa adalah saat yang tepat untuk menyentuh lembut lenganya, lalu tatap matanya dan dari sini anda bisa menganbil kendali.

5. Berusaha menarik perhatian anda - mungkin anda pernah mendapati pasangan anda berbeda dari biasanya. Berpenampilan yang dapat membuat anda horny atau bertingkah laku yang bisa membuat gairah keintiman anda memuncak, seperti tiba-tiba duduk di pangkuan anda, segera respon hal tersebut agar momen bercinta tidal lewat begitu saja.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *